RAT Berjalan Sukses

05/09/2010 21:05

    Sabtu kemarin tanggal 4 Agustus 2010 acara RAT PAguyuban Mitra Sejahtera sukses dilakasanakan di RM. Ampera Kopo, Purwakarta yang telah dihadiri lebih dari tigaperempat anggota. Acara yang singkat namun bermakna dengan acara-acaranya. Yakni dengan diisinya pembukaan dari Dirut PT. MIU oleh Rahardjo yang langsung datang pada tepat waktunya. Beliau mengemukakan bahwasanya kesolidan harus ditingkatkan untuk mencapai titik kepercayaan dan keamanan bersama dan memperluas wawasan dibidang pekerjaannya serta berusaha jadi yang terbaik dengan nilai ekpesitas yang dimilikinya guna membangun atau menunjang kinerja dan taraf hidupnya. Beliau juga memberikan donasi untuk paguyuban sebesar satu juta rupiah guna mempererat tali silaturahmi dan kekagumannya terhadap paguyuban yang didirikan oleh paguyuban wilayah Karawang dan Purwakarta namun beliau akan mentrasfer sejumlah uang yang disebut setelah paguyuban memberikan nomor rekeningnya.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh koordinator dari wilayah Purwakarta yakni Budi. Dan juga hadiri oleh Dedi Haetami selaku supervisor har 3.5 APD, beliau juga memberikan suatu motivasi dan improvisasi terhadap kinerja agar dalam pelaksanaan kerja mampu menuju nol human error dan bertanggung jawab atas semua kegiatan di lingkungan 20 kv.

    Kemudian akan dilanjutkan pertemuan kembali untuk pemilihan Pengurus masa bakti 2010/2011 bersamaan dengan halal bi halal yang insya allah akan dilaksanakan di wilayah Purwakarta dan waktu akan ditentukan kemudian.